CARA DAFTAR LINE DI HP ANDROID DAN KOMPUTER








1. Silahkan download aplikasi LINE Messenger melalui link berikut ini : LINE di google play store
2. Buka aplikasi line, maka Anda akan dihadapkan pada 5 slide berisi fitur dan keunggulan LINE. Karena kita akan membuat ID LINE dari awal, silahkan klik Sign Up.
line_1
3. Setelah itu, Anda akan dihadapkan pada 2 pilihan untuk membuat ID Line. Cara pertama adalah verifikasi menggunakan nomor HP dan cara kedua adalah verifikasi menggunakan Facebook
line_2
4. Untuk memverifikasi dengan nomor HP, masukkan nomor anda kemudian klik Next. Jendela konfirmasi akan muncul, klik OK dan LINE akan mengirimkan kode verifikasi pada nomor Anda.
line_3
5. Masukkan kode verifikasi yang anda terima pada form yang disediakan.
line_4
6. Setelah itu Anda akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Masukkan nama anda dan klik Register
7. Untuk memverifikasi menggunakan #Facebook, setelah anda sampai di langkah ke-3. Klik pada Login With Facebook maka jendela login facebook akan muncul.
line_5
8. Silahkan login ke facebook Anda, setelah itu anda akan dimintai konfirmasi untuk memberikan authorization pada LINE di Facebook.
line_6
9. Setelah itu Anda akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Masukkan nama Anda dan klik Register
10. Dari sini anda tinggal melanjutkan proses registrasi lainnya seperti men-scan teman yang menggunakan LINE, memasukkan foto profil, dan memberikan detail lainnya.

Menggunakan LINE di Perangkat Komputer

1. Silahkan download LINE for PC melalui link berikut ini, kemudian pilih LINE for Windows, LINE for Windows 8, atau LINE for Mac.
linedes_1
2. Sebagai contoh saya akan menggunakan LINE for Windows. Download file berekstensi .exe kemudian install seperti biasa.
3. Setelah program terinstall, buka LINE for PC kemudian silahkan login menggunakan email dan password Anda.
linedes_2
4. Atau anda bisa login menggunakan scan QR Code
linedes_3
Pendaftaran aplikasi LINE anda sudah siap. Terima kasih.

Facebook Twitter RSS