CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET DENGAN CMD

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET DENGAN CMD

Trik Pertama
1. Pertama kita bisa membuka fitur cmd yang ada pada komputer kita, caranya anda bisa pergi pada menu windows yang ada pada pojok bagian bawah atau jika anda menggunakan windows 8 maka anda tinggal mengetikan “cmd” pada pencarian/search jalankan sebagai administrator.

2. Setelah jendela cmd sudah terbuka maka anda tinggal mengetikan perintah “netsh interface tcp set global autotuning=disabled” tanpa tanda petik lalu tekan enter.

3. Kemudian akan ada pemberitahuan seperti di bawah ini.

mempercepat koneksi internet dengan cmd

4. Ini menandakan perintah anda berhasil sekarang anda tinggal mengecek kembali berapa kecepatan internet anda, untuk menormalkan kembali maka anda tinggal mengikuti seperti langkah di atas dan mengetikan perintah “netsh interface tcp set global autotuning=normal”

Trik Kedua
1. Langsung saja kita buka jendela CMD kembali dan jalankan sebagai adminstrator.
2. Ketik perintah    ipconfig /all    lalu tekan enter

3. Selanjutnya akan terbuka informasi seperti di bawah

mempercepat koneksi internet menggunakan cmd

4. Berikutnya anda tinggal cari DNS servers komputer kita, berhubungan admin mempunyai dns 8.8.8.8 maka kita tinggal menuliskan perintah   “ping -l 50000 8. 8. 8. 8 -t”   lalu enter, setelah itu proses akan berjalan selama proses jangan tutup jendela cmd dulu anda cukup minimize saja.tunggu sampai selesai.

Demikianlah tadi cara mempercepat koneksi internet dengan menggunakan cmd, mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan kepada sobat raponsel semuanya.

Semoga bermanfaat...

Facebook Twitter RSS