CARA MUDAH MINING BITCOIN

CARA MUDAH MINING BITCOIN




Pada tahun 2017 – 2018 ini mining bitcoin makin populer, seperti yang kita ketahui proses mining ini menggunakan Prosesor dan Graphic atau GPU. jika kalian bertanya berapa modalnya dan berapa hasilnya mungkin banyak orang susah untuk menjelaskan tergantung kita mining koin apa dan gimana perkembangan koin yang kita tambang apakah harganya lagi naik atau turun. dan berapa kekuatan komputer kita.

Cara mendapatkan bitcoin tidak hanya menambang kalian juga bisa baca artikel saya tentang 3 cara mendapatkan bitcoin mudah mudahan bisa membuat kalian lebih paham untuk mendapatkan bitcoin.
Menyiapkan komputer sendiri tanpa begitu paham tentang grafik card yang digunakan, dan mahir mengoprasikan komputer mining dengan baik. mungkin penghasilan kalian akan lama untuk balik modal, dan di tahun 2018 ini harga GPU atau VGA melonjak naik. membuat untung kita menjadi semakin tipis.
ok, ga usah sedih dulu. karena semakin berkembangnya perusahaan mining, ada situs dimana kita bisa menyewa peralatan mining , dan kita mendapatkan penghasilan perhari dari proses mining tersebut. tidak perlu setup komputer. tinggal sewa berapa Juta atau puluhan bahkan ratusan juga bisa. situs ini biasanya disebut CLOUD MINING.
kita hanya cukup sewa komputer dan bisa mendapatkan penghasilan dari proses komputer mining yang kita sewa.
caranya mudah sekali.
  1. kalian tinggal gabung di situs Hashflare.io 
  2. isi data diri dan pastikan email yang aktif
  3. beli berapa hashrate tergantung berapa budget yang kalian punya.
  4. pembayaran menggunakan bitcoin
  5. beli bitcoin dengan rupiah daftar di Bitcoin.co.id
  6. kirim bitcoin sesuai dengan nominal order di situs hashflare
  7. tunggu order selesai.
  8. nanti kalian akan mendapatkan penghasilan perhari dari proses mining kalian.
  9. untuk withdrawnya kalian masukan alamat bitcoin kalian di hashflare. alamat bitcoin kalian bisa gunakan alamat yang di bitcoin.co.id (pilih menu kirim dan terima bitcoin) disana akan ada alamat bitcoin wallet kamu)
  10. setelah itu pada hashflare klik withdraw masukan nominal yang ingin kalian withdraw tunggu prosesnya sampai saldo kalian masuk ke akun bitcoin.co.id jika ingin menariknya ke rekening kamu kalian tinggal jual bitcoin kalian ke rupiah dan tarik dari bitcoin.co.id
  11. Salam Profit

Facebook Twitter RSS